Wanita dan Tren Fashion

wanita dan tren fashion

Tren fashion terutama untuk wanita akan selalu berkembang dan berganti-ganti dari tahun ke tahun. Termasuk juga di tahun 2018 ini telah diprediksikan aneka fashion item serta gaya berpakaian yang akan kembali digemari oleh para fashionista. Kita bisa mencontek salah satunya agar dapat mengikuti tren fashion serta selalu up to date dalam penampilan.

Pertama adalah layering, gaya berpakain bertumpuk-tumpuk yang cocok bagi siapapun yang gemar berkreasi dengan pakaian. Padu padankan apa saja yang ada di dalam lemari seperti sweater, rok serta celana jeans. Gaya layering akan membuat penampilan makin nyaman serta terkesan breezy. Selain itu, 2018 diyakini akan menjadi masa jaya dari asymmetrical necklines atau daun yang potongan lehernya tidak simetris. Tampilan berbeda akan didapat dari pemakaian gaun ini.

Padukan bersama aksesoris pendukung seperti kalung, gelang serta clutch yang sesuai. Penggunaan asymmetrical necklines dress terutama akan sangat cocok saat menghadiri acara-acara formal. Untuk aksesoris yang diprediksi akan kembali ngetren di 2018 ialah Fanny Pack atau tas pinggang. Tas satu ini sempat booming di era 90an dan akan kembali naik daun. Tas ini terutama akan melengkapi gaya casual sehari-hari.

fanny pack

Warna pakaian yang diramalkan akan menguasai pasar fashion pada 2018 ialah warna lavender atau ungu lembut. Jika 2017 dulu dunia fashion dipenuhi warna shocking pink, maka 2018 akan menjadi masa jaya warna ungu lembut. Kita bisa memilih komposisi warna gradasi guna membuang kesan monoton pada penampilan. Selain itu, dark denim juga masih akan diminati sepanjang 2018. Denim masih tidak ada matinya dan penggunaan denim masih akan meramaikan dunia fashion pada 2018.

Tren yang akan digemari nantinya adalah denim warna gelap atau dark wash denim. Fashion item ini cocok digunakan untuk menampilkan street style hingga tampilan casual. Berikutnya, trend gaya fringe yang sempat digemari pada awal 2017 akan kembali meraja sepanjang 2018. Aksen fringe atau rumbai-rumbai ini tidak hanya digunakan untuk outfit seperti dress atau celana namun juga aksesoris pelengkap. Sementara motif pakaian yang akan kembali jadi tren ialah gingham atau motif kotak-kotak. Pemakaian motif gingham terutama akan memberikan tampilan hipster yang lebih menyenangkan.

gingham fashion

Gaya semi futuristik juga akan turut meramaikan tren fashion untuk wanita pada 2018 mendatang. Tampilan ini bisa didapatkan dari item fashion transparan atau sheer. Gaya ini akan turut mendominasi seperti halnya gaya dinamis yang masih akan digemari sepanjang tahun. Untuk warna-warna yang diprediksi mendominasi 2018 ialah warna-warna pastel. Lupakan item fashion dengan warna-warna gelap karena tahun 2018 akan didominasi pastel look seperti warna kuning, oranye hingga ungu lembut atau lavender. Warna-warna ini akan memberi kesan feminim dan anggun pada penampilan sehingga bisa kita pilih.

Selain aneka warna pastel tersebut, tahun 2018 juga masih didominasi warna-warna netral seperti cokelat dan krem. Kita bisa memadukan warna netral dengan warna pastel ini untuk mendapat tampilan yang berbeda. Kita bisa melengkapi tren fashion 2018 ini dengan tren make up serta rambut yang juga diprediksi akan kembali digemari sepanjang tahun. Tren make up, misalnya, akan didominasi penggunaan eyelashes hingga riasan yang natural. Sementara tren untuk penataan rambut ialah rambut panjang, sehingga sebaiknya tunda dulu rencana potong rambut. Demikian adalah aneka tren yang diyakini akan digemari sepanjang tahun 2018.

Baca juga : Dinamika Unik Pada Fashion Wanita Masa Kini !

Share with your friends :