Tren Warna Fashion Yang Mengikuti Jaman

runway fashion spring 2018

Simpan dulu koleksi busana berwarna gelap pada 2018 ini karena pilihan warna yang menjadi tren diprediksi Agen bola88 adalah warna-warna cerah. Di antaranya ialah kuning serta rona lembut seperti lavender hingga warna-warna netral. Desainer-desainer ternama dunia juga telah banyak mengimplementasikan tren warna ini di atas panggung fashion show. Kita bisa mendapat inspirasi dari gaya street style serta fashionista yang semakin berani dalam bermain warna. Tren warna yang diprediksi akan menguasai 2018 ialah oranye.

Warna ini bisa dilihat dari runway rumah mode Marc Jabos, Calvin Klein hingga Tom Ford, terutama untuk koleksi spring 2018. Warna oranye seperti traffic cones yang nuansanya terang juga turut dimunculkan dalam jaket, dress serta tas. Mungkin tak banyak orang yang memiliki item fashion dengan warna oranye terang ini, namun kita bisa menantang diri sendiri dalam memperluas palet warna. Selain oranye, 2018 juga diprediksi akan dipenuhi warna kuning. Kuning lemon atau mustard bisa diaplikasikan pada bahan yang bermotif floral. Warna ini terutama efektif dalam mendatangkan keceriaan. Jika kita kurang percaya diri menggunakan warna ini, terapkan pada aksesoris seperti topi, sepatu ataupun tas.

Nuansa ungu akan ditampilkan pada 2018 berkat prediksi tren warna lavender yang kembali digemari. Warna ungu lembut ini sudah jadi primadona berkat koleksi busana dari desainer ternama Michael Kors serta Tibi. Kombinasi warna lavender dan mint juga telah digemari fashion blogger poker online uang asli serta bisa kita lihat dalam gaya street style. Warna lain yang akan kembali bangkit pada 2018 ialah warna-warna netral seperti krem, abu-abu hingga cokelat. Warna ini memang terbilang sebagai warna yang tak ada matinya karena kita bisa dengan mudah memadukannya bersama item fashion yang warnanya berbeda-beda.

spring fashion 2018Menggunakan warna netral bisa jadi pilihan kita untuk tetap tampil up to date sepanjang 2018 terutama apabila kita merasa kurang percaya diri menggunakan item fashion warna kuning, oranye atau lavender. Warna ini juga bisa diterapkan pada berbagai aksesoris yang melengkapi tampilan fashion. Warna terakhir yang diprediksi akan turut jadi tren sepanjang 2018 ialah merah muda. Sensasi warna pink memang sudah mulai pudar, akan tetapi tahun ini warna pink feminim akan kembali digemari, terutama setelah desainer Prabal Gurung serta Tom Ford mengaplikasikannya pada koleksi terbaru masing-masing.

Itulah beberapa warna yang diprediksi akan kembali digemari pada 2018 ini. Mulai dari warna-warna cerah hingga warna-warna netral akan menguasai tren fashion sepanjang 2018. Hampir tidak ada warna gelap yang diprediksi akan hadir sebagai tren fashion baru. Ini membuat kita sebaiknya menyimpan terlebih dahulu koleksi fashion berwarna gelap sepanjang 2018. Keluarkan koleksi item fashion warna cerah dan netral untuk mengikuti tren fashion terbaru.

Tren ini juga tidak hanya berlaku untuk pakaian namun juga aksesoris lain yang menyertai seperti tas, sepatu, ikat pinggang, dompet hingga topi. Padukan beberapa warna yang tampak serasi dan jangan gunakan satu warna yang sama dari ujung rambut ke ujung kaki. Sebagai contoh, cara kekinian memakai warna pink adalah dengan memadukannya dengan warna merah. Sementara warna netral akan cocok-cocok saja dipadukan dengan warna apapun. Kita juga bisa menggunakan warna netral untuk pakaian dan warna cerah seperti lavender, oranye atau kuning sebagai tambahan aksesorisnya. Ini membuat kita bisa tetap mengikuti tren tanpa harus memakai satu warna yang sama.

Baca : Tren Fashion Yang Akan Booming Tahun 2018 !

Share with your friends :