Tips Memilih Rok Untuk Wanita Yang Berbadan Gemuk

model rok wanita gemuk

Sebagian besar para wanita yang memiliki badan gemuk terkadang minder untuk memakai rok. Padahal rok merupakan salah satu model pakaian yang dikhususkan untuk wanita agar terlihat lebih anggun dan elegant tanpa memandang wanita tersebut langsing ataukah gemuk.

model wanita gemukKadang pula orang gemuk juga sulit untuk memilih dan menemukan baju yang pas untuk dirinya, termasuk masalah rok. Setiap wanita pastinya ingin memiliki penampilan yang menarik dan anggun. Dengan memakai rok wanita akan terlihat anggun. Namun seperti yang dikatakan tadi, wanita gemuk kadang minder untuk memakai pakaian seperti rok. Namun bagi anda yang gemuk, anda tidak perlu khawatir untuk memakai rok agar terlihat lebih anggun. Ada beberapa tips yang harus anda perhatikan agar terlihat anggun dan pantas untuk dipandang. Artikel ini akan memberikan ulasan tentang beberapa tips yang harus anda lakukan bagi anda yang merasa gemuk dan minder untuk memakai rok agar tetap nayaman dan enak dipandang. Karena untuk tampil cantik anda tidak perlu minder untuk berbusana. Berikut adalah beberapa tipsnya.

  • Tips yang pertama adalah menjadikan rok merupakan salah satu pakaian yang paling diandalkan dan yang bisa dipadukan sehingga menjadi cocok untuk anda kenakan. Anda bisa memilih dan memakai rok yang mengembang. Karena rok yang mengembang akan terlihat lebih besar dan tidak memperlihatkan bentuk tubuh anda yang gemuk.
  • Tips yang kedua adalah pilihlah motif rok yang tidak terlalu ramai, dengan motif yang simple akan tidak menimbulkan kesan penuh dan gemuk dalam diri anda. Kadang wanita tidak memperhatikan bentuk motif dalam busana yang mereka pakai, mereka lebih mengedepankan selera dan keinginan mereka dalam mencari motif. Padahal motif juga sangat memperngaruhi volume dan kesan dalam tubuh anda. Untuk anda yang memiliki badan yang cenderung gemuk, anda bisa memilih motif yang memiliki desain memanjang vertical keatas, karena dengan gaya desain ini, akan menimbulkan kesan langsing pada diri anda. Jangan sekali-kali anda memilih motif yang berdesain horizontal, karena desain ini akan menimbulkan kesan gemuk pada diri anda.
  • Tips yang ketiga adalah pilihlah model rok yang sesuai dengan bentuk betis kaki anda. Jika anda adalah orang yang gemuk, alangkah lebih baiknya jika anda menggunakan model rok panjang yang menutupi bagian betis anda. Kenapa bagian betis harus ditutupi? Karena sebagian besar betis orang gemuk pasti besar, dan apabila betisnya kelihatan, akan tidak nyaman jika dipandang.
  • Tip keempat atau yang terakhir adalah pilihlah model rok yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Setiap wanita yang gemuk, pastinya juga memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Jadi anda juga harus pintar-pintar untuk bereksperimen untuk melakukan perpaduan dan kombinasi rok dengan bentuk tubuh anda sampai menemukan model rok yang cocok untuk anda. Dan jika sudah menemukan model rok yang cocok untuk bentuk tubuh anda, buatlah model rok yang anda temukan tersebut menjadi sebuah acuan untuk membeli rok.

Itulah sedikit penjelasan tentang beberapa tips yang harus anda perhatikan dalam memilih rok untuk orang gemuk. Semoga artikel ini bisa dijadikan bahan referensi bagi anda yang bingung mencari model rok yang cocok karena terbatas dengan bentuk tubuh yang gemuk. Jadi jangan minder lagi ya.. karena untuk tampil cantik dan anggun tidak ada kata minder kok. Semoga bermanfaat dan selamar bereksperiment untuk tampil lebih cantik dan anggun. Ingin belajar merajut? Cek disini

Share with your friends :