Ragam Tren Fashion Wanita Tahun Ini

ragam tren fashion wanita

Fashion telah menjadi bagian dari gaya hidup untuk semua orang khususnya kaum hawa. Tren fashion juga selalu berputar seiring perkembangan zaman. Tiap tahun, tren fashion akan selalu berganti, tak terkecuali tren di tahun 2018 yang baru saja bergulir ini. Dilansir dari popsugar.com, sudah terlihat beberapa tren yang akan digemari di tahun 2018 ini. Aneka tren ini juga dapat dijadikan referensi gaya berpakaian agar tampak lebih kekinian.

popsugar

Pertama ada check print, motif yang sempat tampil dominan di dunia mode. Motif check print atau kotak-kotak memang bukan tren baru dalam dunia fashion. Motif ini awalnya digemari karena menghasilkan tampilan beragam sehingga akan terlihat pada padu padan yang dihasilkan. Menggunakan motif check print terutama akan memberikan kesan klasik serta formal pada penampilan. Selain itu check print juga bisa digunakan untuk tampilan sporty, formal hingga casual. Kedua ada belt berdiamater lebar. Pemakaian ikat pinggang jenis ini akan memberi sentuhan unik pada penampilan. Paduan belt ini juga akan membuat gaya minimalis semakin stylish serta pastinya mencuri perhatian. Belt lebar umumnya cocok dipadukan bersama dress. Memadukan tren fashion dengan tren bermain poker 99 online juga menjadi tren yang menarik di awal tahun ini. Banyak orang-orang keren dan stylish bermain permainan online tersebut.

Salah satu warna yang diprediksi akan menguasai tren sepanjang 2018 ialah warna lavender atau ungu lembut. Tren warna shocking pink telah mulai ditinggalkan. Highlight pada 2018 masih tak jauh-jauh dari nuansa pastel, namun kali ini ungu lembut yang akan mendominasi. Warna ini akan memberi kesan feminim serta lembut pada keseluruhan penampilan. Berikutnya, aksesoris yang diprediksi akan kembali ngetren pada 2018 ialah fringe bag alias tas rumbai. Fashion item ini juga bukan hal baru karena sebelumnya sudah pernah ngetren.

tas detail rumbai rumbai

Tas dengan detail rumbai-rumbai ini terutama akan membuat penampilan berkesan gypsy. Selain itu, ragam gaya menggunakan sentuhan fringe juga akan menjadi fashion item andalan. Kita juga bisa memadukannya bersama fashion item yang lain. Aksen rumbai ini bahkan diprediksi tidak hanya akan populer pada pakaian namun juga aneka aksesoris seperti sepatu dan tas. Berikutnya, item fashion lain yang akan jadi tren ialah sock boots. Jenis sepatu ini sudah tak asing lagi bagi para pecinta fashion.

sock boots

Sock boots umumnya akan hadir dengan sedikit hak sehingga kaki akan terlihat semakin jenjang serta seksi. Padu padan sock boots yang umum ialah dengan mini dress ataupun short pants. Sepatu jenis ini juga wajib dimiliki pada 2018 agar penampilan semakin modis. Tahun 2018 juga diprediksi akan jadi kejayaan suit set. Setelah boomingnya bomber jacket pada 2017, maka kesan formal akan lebih mendominasi 2018 berkat tren suit set. Bermain berani menggunakan blazer akan menciptakan gaya berkelas serta penuh gaya. Blazer juga dapat dikombinasikan secara mudah dengan fashion item apapun, mulai dari kaos hingga kemeja.

statement earring

Aksesoris yang akan kita butuhkan pada 2018 ini adalah statement earring. Sentuhan dari statement earring akan memberi kesan modern pada penampilan. Padukan dengan busana yang sederhana agar statement earring ini bisa mendominasi penampilan. Selain itu, pakaian beraksen ruffle juga bisa jadi pilihan apabila kita tidak suka pakaian yang terlalu formal ataupun santai. Model busana yang memiliki lipatan bertumpuk ini membuat penampilan tampak elegan saat menghadiri acara formal atau sekedar berjalan-jalan santai. Aplikasi kesan ruffle pada busana yang dikenakan juga akan membuat penampilan seketika tampak makin ceria dan menarik.

Baca : Tren Fashion Wanita Yang Mengikuti Jaman !

Share with your friends :