Perancang Busana Terkenal yang Ada di Dunia

Perancang Busana Terkenal yang Ada di Dunia

Tampil memukau di berbagai kesempatan merupakan dambaan setiap orang. Untuk mendapatkan perhatian public, ada banyak pengorbanan yang harus kita lakukan. Salah satu pengorbanan terbesar dan pastinya harus dilakukan adalah menyediakan dana besar untuk melengkapi penampilan sempurna yang diharapkan. Tidak hanya wanita, para pria pun tak segan merogoh kocek yang dalam hanya demi mendapatkan penampilan yang sempurna tersebut.

Tidak hanya busana yang harus diperhatikan dengan baik, tas dan jam merupakan beberapa asesoris yang dapat mendukung kesempurnaan dalam berpenampilan. Berbicara mengenai busana, tas dan asesoris lainnya, peran seorang perancang busana sangatlah dominan. Dari tangan dingin para perancang busana tersebut, kita dapat menyempurnakan penampilan dengan lebih baik.

Perancang busana yang dikenal dengan baik oleh masyarakat dunia ialah mereka yang mampu melahirkan busana-busana terbaik. Hasil karya perancang busana tersebut bahkan dikenakan oleh para pesohor dunia yang membuat harga busana yang dirancang oleh para perancang tersebut memiliki nilai jual yang fantastis. Meskipun kita memiliki keterbatasan dalam membeli busana yang diciptakan oleh perancang busana kelas dunia, tidak ada salahnya untuk mengenal para perancang busana tersebut. Untuk mengetahui akan perancang busana kelas dunia tersebut, simak penjelasannya di bawah ini:

  • Coco Chanel

Coco Chanel

Chanel menjadi pilihan kaum wanita yang berkeinginan memiliki tampilan yang sempurna. Gabirelle Coco Bonheur Chanel merupakan tokoh sukses berdirinya merek Chanel yang terkenal hinga saat ini. Chanel bahkan merupakan satu-satunya perancang busana terkenal dan masuk ke dalam majalah Time. Hingga saat ini, Chanel menjadi raja dunia fashion akibat kesuksesan yang diraihnya.

  • Marc Jacobs

Marc Jacobs

Marc Jacobs tidak hanya terkenal sebagai seorang perancang busana tetapi memiliki keahlian yang cakap dalam mendesain busana yang ia buat. Sejak tahun 80an hingga sekarang, Marc Jacobs berhasil memasarkan busananya hingga 60 negara. Busana yang ia ciptakan menjadi busana termahal yang pernah ada hingga saat ini.

  • Calvin Klein

Calvin Klein

Siapa yang tidak mengenal Calvin Klein? Perancang busana yang piawai dalam membuat busana pria ini berhasil menciptakan pakaian dalam seorang pria dengan kualitas yang sangat baik. kesuksesan yang diraih oleh Calvin Kleian bahkan mampu membuat perancang busana lainnya merasa iri dengan pencapaiannya di dunia fashion. Tidak hanya busana pria, Calvin Klein juga sukses dalam menciptakan busana wanita.

  • Christian Dior

Christian Dior

Busana yag diciptakan oleh Cristian Dior selalu menarik mata pecinta fashion. Setiap busana yang dia buat selalu meraih kesuksesan dan menjadi angin segar di dunia fashion sejak lahirnya perang Prancis. Inovasi desain pada busana yang dirancang oleh Dior menjadi hentakan yang mengejutkan.

  • Tom Ford

Tom Ford

Tidak hanya dikenal sebagai pembuat film, Tom Ford memiliki keahlian dalam merancang busana yang menakjubkan. Sebagai desainer kelas kakap. Tom Ford mampu mengambil alih Gucci dan Saint Laurent dan mengembangkannya menjadi merk busana terkenal di dunia.

Donatella Versace menjadi peracang busana wanita lainnya yang dikenal baik oleh masyarakat dunia. Tidak hanya sukses dalam menjalankan karir di dunia fashion, Donatella juga merupakan seorang pemilik hotel yang sukses. Kesuksesan yang ia raih menjadi bukti bahwa ia tak kalah dengan prestasi yang diraih oleh saudarinya, Gianni Versace. Tewasnya Gianni Versace membuatnya harus mengambil alih bisnis fashion sang saudari dan mengembangkannya hingga memperoleh kesuksesan seperti sekarang. Versace bahkan selalu menciptakan busana yang mengesankan para pecinta fashion yang ada di seluruh dunia.

Share with your friends :