Model Celana Yang Dapat Dikenakan Oleh Wanita

Model Celana yang Dapat Dikenakan oleh Wanita

Di dalam dunia fashion, wanita menjadi salah satu objek yang banyak memperoleh perhatian dari para desainer. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya model baju, celana, tas dan jaket yang diperuntukan bagi para wanita di dunia. Seiring berkembangnya jaman, setiap model dari fashion terkini selalu mengalami perubahan. Perubahan yang terjadi tentunya memberikan dampak yang positif bagi para wanita yang mengikuti perkembangan trend fashion tersebut.

Jika membandingkan perkembangan model pakaian, model celana terlihat tidak banyak mengalami perubahan. Meskipun begitu, perubahan akan model celana tersebut mampu memberikan angin segar bagi para wanita yang ingin tampil cantik dan menarik.

Celana merupakan salah satu busana yang dikenakan oleh wanita yang aktif dan modern. Agar celana tersebut dapat menimbulkan kesan yang baik bagi pengguna, penggunaan celana tersebut harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Pemilihan model celana yang salah dapat mengurangi penampilan dan menciptakan kesan buruk bagi penggunanya. Berbicara mengenai celana yang dapat dikenakan oleh wanita, ada beberapa model celana yang sesuai digunakan oleh wanita pada kondisi tertentu. Model celana yang berbeda-beda tersebut memberikan kesempatan kepada pengguna agar tidak tampil monoton.

Bagi Anda yang tertarik dengan model celana wanita, berikut penjelasan mengenai model celana tersebut:

  • Celana panjang kulot

Celana panjang kulot

Celana panjang kulot merupakan model celana wanita pertama yang dapat dikenakan oleh setiap wanita di dunia. Model celana tersebut bahkan menjadi incaran para wanita di dunia karena memiliki penampilan yang simple dan mudah untuk dikenakan. Model celana kulot memiliki model potongan yang lurus dan melebar pada bagian pinggang hingga bagian terbawah celana.

  • Celana palazzo

Celana palazzo

Jika diperhatikan dengan baik, celana palazzo memiliki potongan kain yang sangat longgar. Jika dilihat sekilas, celana tersebut terlihat menyerupai rok yang panjang. Bahan jatuh seperti sutra dan crepe merupakan beberapa bahan pembuat celana palazzo tersebut. Agar kaki nampak lebih jenjang, gunakan heels atau wedges ketika menggunakan model celana palazzo.

  • Ripped jeans

Ripped jeans

Rippet jeans menjadi salah satu model celana yang banyak dikenakan oleh wanita muda. Dengan potongan yang terasa lebih longgar, ripped jeans dapat memberikan rasa nyaman kepada pengguna. Dengan mengenakan model celana tersebut, pengguna terlihat lebih sporty dan trendi.

  • Jogger

Jogger Pants

Untuk potongan celana jogger, model potongan celana tersebut memiliki kesamaan dengan potongan pada celana olahraga yang memiliki bagian kain elastis di sisi terbawah celana. Tidak hanya nyaman digunakan, celana jogger dapat membuat pengguna terlihat lebih casual dalam berpenampilan.

  • Ankle puff / celana Aladin

Ankle puff / celana Aladin

Sama halnya dengan celana jogger, celana angkle puff juga dilengkapi denga karet yang elastis pada bagian bawah celana. Angkle puff juga dikenal sebagai celana Aladin karena memiliki potongan celana yang digunakan oleh tokoh Aladin.

  • Celana capri

Celana capri

Celana capri dibuat dengan model menyerupai pipa dan memiliki potongan yang lurus dari atas celana hingga bagian bawah celana. Model celana yang terlihat formal membuat model celana tersebut sangat tepat digunakan ketika bekerja.

Celana skinny menjadi model celana wanita yang terakhir. Sesuai dengan namanya, celana skinny memiliki ukuran yang ketat sehingga menimbulkan efek jenjang pada kaki. Meskipun model celana skinny telah lama dikenal sejak beberapa tahun yang lalu, model celana tersebut masih eksis dan kerap digunakan oleh kawula muda. Hal tersebut disebabkan oleh kesan casual, santai dan trendi yang dihadirkan oleh model celana tersebut.

Baca : Wanita dan Tren Fashion !

Share with your friends :