Kamu Anak OOTD Nih ? Jangan Sampai Nggak tahu Sama Istilah – Istilah Fashion yang satu Ini Yah !

Kamu Anak OOTD Nih ? Jangan Sampai Nggak tahu Sama Istilah – Istilah Fashion yang satu Ini Yah !

Bagi kalian para pecinta fashion tentunya untuk mengetahui dengan adanya berbagai macam dan jenis istilah yang ada merupakan suatu keharussan bagi anda tentunya. terutama bagi kalian yang memiliki keahlian dna memiliki pekerjaan sebagai fashion blogger, youtube blogger ataupun masih banyak lagi yang berhubungan dengan fashion. Apalagi bagi kalain para designer tentunya mengenal dengan berbagai macam istilah yang ada tentunya.

Bagi kalian yang ngakunya sebagai salah satu anak OOTD (Outfit of The Day) memang hal yang lumrah apabila tidak mengetahui seidkit banyak berbagai istilah dalam dunia fashion. Pasalnya, modal kita ketika ingin membaca sebuah artikel fashion pun kita harus memiliki pengetahuan setidaknya mengenai berbagai istilah – istilah yang ada. Berikut di bawah ini akan dibahas beberapa macam istilah yang mana wajib untuk kalian ketahui untuk dapat mengerti sedikit tidaknya istilah di dalam dunia fashion.

Berikut beberapa macam istilah nama yang wajib anda ketahui

  1. Monokrom

Ya, siapa sih yang tidak pernah mendengar istilah yang satu ini ? Baagi kalian salah satu penggemar lagu Tulus yang berjudul Monokrom pun pastinay sudah tahu bukan mengenai arti dari istilah yang satu ini ? Ya, monokrom merupakan suatu istilah yang menggambarkan adanya perpaduan antara dua warna yaitu warna diantaranya adalah warna hitam dan warna putih. Di dalam dunia fashion istilah monokrom juga banyak digunakan untuk penggunanya yang mengenakan jenis pakaian berwarna hitam putih.

  1. Kasual

Wah, siapa sih yang nggak pernah juga dengar istilah yang satu ini tentunya ? Ya, istilah selanjutnya yaitu kasula. Kita bisa melihat dari berbagai macam majalah, tabloid, internet berupa artikel dan lain – lain banyak yang membahas atau pun mengatakan gaya berpakaian yang kasual. Kasula disini memiliki suatu pengertian berupa gaya berpakaian yang dikenakan ketika dalam waktu bersantai. Pakaian kasual ini biasanya identik dengan celana jeans, kaos, sneakers ataupun sandal.

  1. Classy

Bagi kalian yang tidak tahu dengan istilah satu ini, maka akan dijelaskan bahwa istuilah classy ini merupakan suatu istilah yang memiliki argtian sebagai sesuatu yang berkelas. Ya, dari istilahnya kita dapat membayangkan bahwa istilah classy sendiri identik dengan yang namanya barang – barang yang bersifat mahal dan juga bersifat nan mewah tentu saja. Namun, ternyata untuk nampak classy di jaman sekarang pun kita dapat menerapkannya dengan beberapa macam nitem yang sederhana. Dengan beberapa item yang sederhana tersebut maka kita harus pintar – pintar untuk dapat membawa penampilan kita agar tampak lebih berkelas.

  1. Vintage

Bagi kalian yang mengetahui vintage atau sering mendengar istilah yang satu ini pasti tidak akan terlepas dengan aura barang – barang yang memiliki karakteristik yang ada pada barang – barang berumurv sekitar tahun 70-an atau 80-an. Ya, bisa dibilang vintage disini merupakan salah satu model fashion yang mana mnggambarkan kejadulan atau model ataupun gaya lama.

Share with your friends :