Ini Dia Beberapa Assesoris dan Juga Pakaian yang Ternyata Memiliki Efek yang Buruk Jika Sering Kalian Gunakan

Ini Dia Beberapa Assesoris dan Juga Pakaian yang Ternyata Memiliki Efek yang Buruk Jika Sering Kalian Gunakan

Jika berbicara mengenai yang namanya fashion pastinya hal seperti ini merupakan salah satu jenis dan hal yang memiliki banyak daya tarik untuk dapat dibahas biasanya. Fashion merupakan salah satu hal yang memang tidak bisa untuk kita hindari dari kehidupan kita sehrai – hari. Dengan adanya fashion kita dap[at berkreasi entah itu secara inovatif maupun secara kreatif untuk dapat mengembangkan berbagai macam kreais kita ke dalam kehidupan keseharian dalam berpakaian tentu saja.

Namun, tahukah kalain ternyata ada beberapa bassesoris dan juga ragam macam fashion yang ternyata memiliki dampak buruk dan bisa dibilang menyakiti diri sendiri apabila kita sering mengenakannya di dalam keseharian. Nah, dibawah ini akan dijelaskan beberapa jenis dan macam fashion item yang berupa assesoris yang nyatanya memiliki dmapak buruk dan merusak bagian tubuh apa bila kalain sering menggunakannya di dalam kehidupan kalian secara keseharian. Yuk, disimak !

Ini dia beberapa assesoris yang memiliki efek buruk jika sering kalian gunakan

  1. Pemakaian assesoris anting dan kalung berat

Bagi para kalian kaum hawa siapa sih yang tidak menyukai dengan beberapa bahkan berbagai macam jenis assesoris yang nyatanya dapat membuat anda menjadis emakin stylish dan cantik dengan adanya tampilan seperti itu. Bagi kaum wanita tentunya assesoris merupakan salah satu hal yang memang wajib untuk dapat dikenakan atau dipakai di dalam keseharian apabila untuk menambah tampilan menjadi lebih cantik daripada biasanya. Salah satu assesoris yang suka dan banyak digunakan oleh para kaum wanita diantaranya adalah penggunaan anting dan juga kalung.

Bahkan  banyak yang sudah melakukan tindikan pada bagian telinga mereka untuk dapat mengenankan anting. Namunm, ternyata penggunaan anting dan juga kalung sebagai assesoris dapat menyebabkan suatu hal yang berbahaya bagi tubuh nyatanya. Penggunaan seperti assesoris anting maupun kalung yang besar ternyata menyebabkan berbagai macam jenis kerusakan pada telinga kalian contohnya sehingga mengharuskan kalian suatu saat nanti untuk melakukan suatu kegiatan operasai plastik.

Dalam penggunaan kalung yang berat juga memiliki masalah karena penggunaan bobot yang berat nyatanya dapat membuat adanya rasa nyeri bpada leher kjalain serta dapat menyebabkan adanya kontraksi yang bahkan sulit untuk dapat diobati.

  1. Pemakaian Dasi

Dasi merupakan salah satu assesoris yang sering dikenakan oleh para kaum pria karena benda ini dapat membuat mereka nampak jauh lebih rapi dan elegan disaat mereka mengenakan yang namanya kemeja. Apalagi bagi para kaum pegawai akntoran biasanya assesoris yang satu ini wjaib untuk dipakai. Namun ternyata penggunaan dasi yang terlalu ketat hal ini dapat menimbulkan adanya permasalahan pada pengurangan adanya sirkulasi darah, menyebabkan sakit kepala serta hal ini dapat membatasi gerakan pada leher.

Share with your friends :