Fashion Wanita Yang Wajib Dimiliki

Fashion Wanita Yang Wajib Dimiliki

Seorang wanita memang tidak pernah lepas dari fashion. Bahkan, setiap tahunnya ada pertambahan fashion pakaian untuk wanita. Secara tidak langsung, ini menuntut mereka untuk mengikuti tren tersebut. Sudah menjadi hal yang wajar jika seorang wanita sangat menyukai fashion yang ingin selalu mengikuti fashion yang sedang terkenal saat ini. Mereka menganggap bahwa penampilan merupakan hal yang sangat penting dibandingkan make up.

Make up sederhana saja seorang wanita masih bisa terlihat cantik. Tetapi, jika pakaian yang sudah sangat ketinggalan zaman bahkan bisa mengurangi rasa pede yang dimiliki oleh para wanita. Ditambah lagi banyak orang yang melihat kecantikan itu dimulai dari fisik. Nah kali ini akan membahas beberapa fashion pakaian wanita yang wajib dimiliki agar selalu terlihat trendy. Pakaian yang pertama yaitu kaos dengan motif garis-garis.

Seperti yang kita ketahui bersama, pasti bisa dengan mudah mendapatkan kaos jenis ini. Bahkan, beberapa penjual pasti menyediakan kaos dengan motif ini meskipun ada berbagai model dan warna. Ketika seorang wanita menggunakan kaos bergaris, memang terlihat sederhana karena hanya sebuah kaos saja. Tetapi, jika orang lain memandang tidak terlihat ketinggalan zaman. Apalagi jika dipadukan dengan jeans. Pasti bisa tampil sangat stylish. Ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak wanita yang memilih menggunakan kaos motif bergaris.

Kemudian, fashion wanita yang selanjutnya adalah kemeja putih. Hampir semua orang memiliki kemeja dengan warna ini. Karena memang kemeja putih merupakan fashion yang wajib dimiliki. Mengapa demikian? Karena kemeja tersebut ketika dipakai membuat pemakainya akan terlihat lebih bersih. Dan juga bisa dipadukan dengan banyak hal lainnya. Seperti celana atau rok yang bermotif, bahkan sampai jilbab yang bermotif pula. Nah, manfaat lain mengapa wajib memiliki kemeja putih adalah bisa digunakan untuk beberapa acara yang cukup formal. Seperti bekerja, kuliah, dan lain sebagainya.

Blazer Wanita

Dengan kemeja putih pun anda bisa merasa lebih pede ketika harus melakukan interview di tempat bekerja yang and inginkan. Ketika orang lain melihat seseorang yang menggunakan kemeja putih akan terlihat sangat elegan tetapi masih keren. Apalagi jika cara perpaduan bawahannya pas. Akan lebih keren lagi jika ditambahkan cardigan atau rompi jeans. Dengan pakaian sesimpel itu anda akan terlihat stylish. Kesan rapi juga akan timbul ketika seorang wanita mengenakan kemeja putih.

Fashion lain yang juga wajib dimiliki oleh para wanita yaitu blazer yang berwarna hitam. Adakah yang tidak mengenal blazer? Blazer ini sama dengan outer. Jadi hanya sebagai fashion pelengkap luar saja tidak bisa dijadikan pokok dalam berpakaian seperti kemeja maupun kaos. Namun, blazer akan sangat cocok digunakan ketika bekerja. Apalagi jika anda seorang pekerja kantoran. Pasti sangat membutuhkan blazer hitam untuk memadukan pakaian yang anda kenakan.

Tidak hanya ke kantor atau acara resmi lainnya, jenis blazer ini pun bisa digunakan untuk bepergian. Tinggal bagaimana pemilihan anda terhadap model blazer. Ada blazer yang terkesan sangat formal, tetapi ada juga yang non formal. Jika untuk kegiatan sehari-hari, akan lebih baik anda memilih blazer yang modelnya non formal. Disarankan juga dalam memilih blazer jangan yang terlalu besar karena blazer akan lebih indah jika pas dengan badan sehingga bagian pinggang akan menonjol. Jika menggunakan blazer yang terlalu besar, maka tonjolan pinggang tidak akan terlihat.

Share with your friends :