Fashion Wanita Yang Up To Date

Fashion Wanita Yang Up To Date

Jika berbicara tentang fashion wanita memang tidak ada habisnya. Berbeda dengan seorang laki-laki yang model pakaiannya tidak pernah berubah. Hanya saja mungkin warna dan motifnya yang bervariasi. Tetapi, tidak untuk wanita. Fashion pakaian wanita ada beraneka ragam. Bahkan, ada berbagai mode variasi bentuknya. Mulai dari lengan, panjangnya, modelnya, hiasannya, warna, motif, dan lain sebagainya. Sebagai contoh model lengannya.

Model lengan untuk pakaian wanita pun kini ada beranekaragam. Seperti lengan yang biasa digunakan untuk kemeja, lengan tali, lengan terompet, lengan balon, dan lain sebagainya. Itu semua memang menjadi salah satu ciri khas masing-masing pakaian. Tidak hanya pada jenis lengan pajaian. Tetapi model celana pun juga sudah mulai bermunculai berbagai model. Nah, kali ini kita akan membahas beberapa model pakaian yang sangat up to date dan jika digunakan tidak akan norak ataupun ketinggalan zaman. Model pakaian yang pertama adalah jumpsuit. Ada 2 jenis jumpsuit yang perlu anda ketahui.

Yaitu jumpsuit dengan model rok dan jumpsuit dengan model celana. Keduanya saat ini sama-sama sedang bersaing. Jumpsuit yang sedang banyak dijual adalah model celana. Baik jeans maupun kulot. Bagi kalian yang memiliki badan kecil dan kurus, akan lebih baik menggunakan jumpsuit celana kulot. Mengapa? Karena akan terlihat lebih berisi.  Justru jika orang yang memiliki badan gemuk menggunakan jumpsuit yang press body atau pas dengan badan. Pakaian yang kedodoran membuat seseorang terlihat lebih besar.

Kemudian, pakaian wanita yang tidak kalah up to date dengan yang lain adalah blouse. Seperti yang kita ketahui bersama, sudah semakin banyak wanita yang memiliki minat yang tinggi terhadap penggunaan blouse. Alasannya blouse bisa digunakan dalam kondisi apapun. Baik untuk jalan-jalan ke toko atau ke acara yang resmi blouse bisa digunakan. Namun, semua itu tergantung bagaimana anda memadukan blouse tersebut. Sebagai contoh jika ingin ke acara yang santai, blouse bisa diberi bawahan jeans dan juga bermain taruhan piala dunia yang sekarang ini sedang ramai di seluruh dunia

Fashion Wanita Yang Up To Date

Tetapi, ketika datang ke acara yang resmi blouse pun juga cocok dikenakan. Jika pemilihan blouse tepat, maka akan tampil dengan maksimal tanpa harus ribet. Bahkan, kebanyakan orang menggunakan blouse sebagai fashion untuk jagong hanya tinggal menambahkan bawahan batik atau rok lilit yang cocok saja. Jangan lupa juga menggunakan high heels agar terlihat lebih tinggi.

Lalu, fashion lain yang juga sedang hits adalah gaun tanpa lengan yang berwarna hitam. Ketika mendatangi sebuah acara besar atau ulangtahun kerabat dekat pasti ingin tampil dengan maksimal. Ditambah lagi jika acara tersebut menjadi sangat spesial. Pasti wanita akan memilih gaun untuk menghadiri acara tersebut. Model gaun yang saat ini sedang banyak diburu yaitu gaun tanpa lengan. Wanita akan terlihat lebih menarik dengan menggunakan gaun tersebut. Tetapi, sangat disarankan bagi para wanita untuk menggunakan gaun yang sesuai dengan kulit tubuh masing-masing.

Jika kulit anda gelap, angan sekali-kali menggunakan warna yang terang. Tetapi jika memang pede, itu tidak menjadi suatu permasalahan. Warna gelap adalah warna yang netral dan cocok untuk semua kulit. Gaun dengan warna yang gelap pun akan memunculkan kesan elegan namun tetap mewah. Serta tidak terlihat berlebihan. Anda bisa terlihat lebih anggun dengan menggunakan gaun ini. Bahkan,adanya  sisi modis yang berada pada diri anda akan semakin terlihat masa saat tersebut. Jangan lupa menggunakan make up secukupnya.

Share with your friends :