Fashion Hijabers Tren dan Modis di Tahun 2018

hijab tren 2018

Para hijabers kini tentu saja harus segera memperbarui informasi Anda terkait dengan fashion terbaru tahun 2018. Saat ini dunia fashion di tanah air menjadi semakin berwarna dan beragam. Meskipun fashion tanah air mengikuti gaya dan tren secara internasional, akan tetapi dengan kondisi dan karakteristik Indonesia yang berbeda dari negara lain sehingga gaya fashion ini juga mengikuti budaya di tanah air. Apalagi dengan banyaknya wanita yang mengenakan hijab di Indonesia, sehingga fashion di Indonesia menjadi semakin beragam.

Fashion adalah satu sense yang menambah daya tarik dari cara masyarakt berbusana. Maka tak heran bila hampir sebagian besar masyarakat akan sangat peduli dengan fashion ini karena akan membuat Anda terlihat fashionable, trendi, dan juga kekinian. Apalagi saat ini semakin banyak desainer tanah air yang juga banyak berkonsetrasi untuk mengembangkan fashion bagi para hijabers. Dan hampir di setiap tahun selalu memiliki tren fashion tersendiri. Seperti pada tahun 2018 ini, para desainer mulai mengenalkan berbagai ragam look busana wanita yang akan menjadi tren.

hijabers tren 2018Yang pertama ada baju atasan tunik. Ya, tunik ini menjadi tren busana yang menjadi tren dan akan membuat look anda semakin menarik. Busana tunik ini dibuat dengan ukuran yang lebih besar dan longgar sebagai ciri khasnya. Selain itu, biasanya tunik ini akan dibuat menjuntai panjang kebawah bahkan bisa sampai di paha. Model baju seperti ini sangat cocok untuk Anda gunakan atau anda padukan bersama dengan celana baik celana ketat maupun celana jeans. Bahkan ada pula yang memadukannya dengan celana longgar. Kemudian yang kedua model atasan bluse. Model blouse ini memiliki banyak sekali kreasi yang menjadi tren di tahun 2018 ini. Sama seperti dengan model tunaik, blouse ini tidak hanya dibuat dengan longgar akan tetapi juga dibuat dengan lengan yang juga longgar. Biasanya blose ini akan dibuat panjang hingga campai pinggang saja. Sehingga model busana blouse ini cocok dipadukan dengan belana yang longgar seperti celana kulot, jeans longgar, dan lain sebagainya. Pada blouse ini tidak hanya bermain kreasi pada lengan saja akan tetapi juga bagian depan yang ditambahkan dengan herak pita, kerah bunga, dan lain sebagainya. Kemudian yang ketiga adalah kemeja. Kemeja ini memang selalu saja memberikan image formal, akan tetapi di tahun 2018 ini kemeja bahkan didesain agar sesuai digunakan pada acara santai. Kali ini kemeja memiliki banyak ragamnya. Bahkan di tahun 2018 ini kemeja didesain mirip tunik yang dibuat menjuntai hingga ke lutut. Variasi yang ada ialah kemeja yang menjuntai baik bagian depan dan belakang maupun kemeja yang menjuntai panjang pada bagian belakang saja. Untuk yang keempat, tren fashion untuk para hijabers adalah tren outer. Penggunaan outer pada para hijabers ini akan semakin menunjang look casual hijab Anda. Menariknya lagi outer ini bisa Anda padukan baik dengan mennggunakan celana baik celana jeans maupun kulot. Outer juga tetap cocok dan trendi meskipun dipadukan dengan rok. Ada beragam jenis outer dan anda bisa memadukannya dengan berbagai busana baik bawahan, hijab, maupun aksesoris lain yang sesuai.

Itulah berbagai tren fashion yang bisa Anda ikuti, hijabers. Jangan lupa sesuaikan fashion yang ada dengan look yang Anda inginkan. Jangan lupa sesuaikan pula dengan karakter dan kenyamanan Anda sehingga busana yang Anda gunakan akan semakin menunjang penampilan dan percaya diri Anda. Baca juga Fashion Terkini 2018 

Share with your friends :