Dinamika Fashion Wanita

dinamika fashion wanita

Tren fashion di tahun 2018 telah mulai diprediksikan sejak akhir tahun lalu. Beberapa item diklaim akan kembali ke masa jayanya dan bahkan telah banyak digunakan pada koleksi terbaru para desainer. Untuk bisa tampil up to date dan stylish, kita bisa turut menggunakan aneka fashion item di bawah ini. Pertama ada denim yang akan kembali menjadi tren sepanjang 2018.

Lebih spesifik lagi adalah dark wash denim atau denim berwarna gelap. Denim sendiri adalah jenis pakaian yang hampir pasti dimiliki oleh tiap orang. Selain itu, karakteristik bahannya juga terbilang beragam namun seratnya khas. Hal inilah yang membuat denim hampir selalu menjadi favorit tiap orang serta tak pernah membosankan untuk dipakai. Tahun 2018 juga akan menjadi kebangkitan dari dad’s senaker. Pemakaian item ini akan memberi kesan street style keren. Beralihlah dari sepatu biasa ke dad’s sneaker. Dad’s sneaker sendiri bukan berarti sepatu milik ayah, melainkan sepatu menyerupai sepatu tenis serta biasa digunakan oleh bapak-bapak. Padu padan dad’s sneaker yang tepat akan menghasilkan tampilan yang fashionable.

Pemilihan fashion pada 2018 nanti bisa berdasarkan warna yang menjadi tren, yaitu warna-warna pastel. Saatnya menyimpan dulu aneka koleksi pakaian warna gelap karena nuansa pastel yang akan mendominasi sepanjang 2018. Pastel juga bisa membuat penampilan seseorang tampak makin anggun serta manis. Aneka warna pastel yang diprediksi akan mendominasi fashion 2018 ialah oranye, kuning, hingga ungu lembut atau lavender. Padukan warna-warna pastel dengan jeans favorit untuk tampilan yang lebih berwarna. Selain aneka warna pastel, update gaya dengan menggunakan trench coat pada 2018 nanti.

trench coat fashion

Trench coat juga akan membuat penampilan makin terlihat fashionable. Padukan coat satu ini berama ripped jeans, platform shoes ataupun scarf heels. Tren lain pada 2018 ini ialah pencil skirt. Item fashion ini dapat digunakan saat acara formal. Padukan bersama blazer agar penampilan tampak semakin profesional. Pilih pencil skirt yang warnanya netral agar memudahkan dalam melakukan padu padan. Item fashion lain yang tak boleh terlewat di tahun 2018 ini ialah plaid style. Kesan klasik akan didapat dari pemakaian fashion item serba plaid ini. Padu padan antara plaid dengan plaid dalam satu tampilan bisa digunakan apabila kita memiliki kepercayaan diri tinggi.

Item fashion lainnya yang akan jadi tren sepanjang 2018 ialah side stripe trouser. Celana ini sendiri sudah sempat booming pada akhir 2017 dan diprediksi akan terus digemari hingga 2018. Celana yang dapat memberi efek kaki jenjang ini dapat dipadukan bersama sweater, t-shirt ataupun jaket denim. Sementara pilihan item fashion untuk mendapatkan tampilan formal sekaligus modis adalah pantsuit. Pantsuit sekaligus akan memberi kesan elegan pada penampilan. Jika tidak ingin terlalu formal, maka padukan bersama heels, sneakers ataupun block shoes. Berikutnya, tahun 2018 juga akan kembali menjadi tren pakaian motif garis tebal atau bold stripes, terutama dengan warna yang intens. Penampilan akan tampak lebih chic serta berani menggunakan pakaian ini. Selain itu, ada lagi motif floral yang akan jadi tren baru di 2018. Motif satu ini akan dapat dengan mudah ditemukan mulai dari rok, dress hingga celana serta bisa jadi pilihan untuk tampilan yang lebih chic. Pakaian motif floral ini juga akan membuat penampilan makin tampak feminim sehingga bisa dipilih untuk memberi kesan girly.

Baca : Ragam Tren Fashion Wanita Pada Tahun Ini !

Share with your friends :