Celana Formal Untuk Wanita Karir

celana formal wanita

Banyaknya wanita yang bekerja atau biasa disebut dengan wanita karir menambah pula banyaknya model yang ditawarkan oleh celana formal untuk wanita. Bagi anda yang bekerja di kantor maupun instansi pemerintahan tentunya memakai pakaian formal dan rapi adalah hal yang harus anda lakukan. Terlebih lagi jika pekerjaan yang anda lakukan adalah pekerjaan yang selalu bertemu dengan banyak orang. Tentunya para wanita ingin selalu tampil cantik di hadapan banyak orang saat bekerja. Salah satu cara agar tetap terlihat cantik di hadapan banyak orang saat sedang bekerja adalah memakai pakaian yang rapi dan dengan memakai celana formal yang popular di kalangan masyarakat.  Lalu apa saja celana formal yang popular di masyarakat saat ini? mari langsung saja kita lihat penjelasannya di bawah ini.

celana formal wanita karirModel celana panjang yang cocok digunakan untuk bekerja di kantor saat ini sangat bervariasi. Wanita sangat memiliki banyak pilihan busana  yang membuat busana yang anda kenakan setiap hari di kantor tidak cenderung membosankan. Model celana panjang yang pertama yang sangat cocok untuk para wanita karir yang sedang bekerja adlah model celana palazzo, model celana ini memiliki desain yang lebar di bagian bawah. Dengan memakai bahan kain yang sangat cocok dan nayaman untuk dikenakan di berbagai musim apa saja membuat celana ini banyak diminati oleh para wanita karir, apalagi di Luar Negeri celana ini sangat hits di kalangan wanita karir. Model celana anjang ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan blouse atau kemeja model body fit.  Anda juga bisa memilih celana yang memilih celana panjang yang memilii saku di bagian pinngang agar lebih menarik. Model yang kedua adalah model celana panjang pensil. Model ini sangat cocok untuk setiap aktifitas kegiatan termasuk juga untuk bekerja. Model celana yang biasa diebut skinny pants ini masih menjadi model celana panjang yang banyak dipakai para wanita karir untuk bekerja.

Model celana panjang ini yang sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai atasan ini merupakan alasan kenapa sampai saat ini celana model ini banyak dipakai dan diminati oleh kebanyakan wanita karir. Anda bisa memakai atasan kemeja, blouse, boho style atau yang banyak disebut dengan atasan yang lebar dan sebaginya.model celana panhang yang cocok untuk wanita krir saat bekerja adalah model celana Chino. Model celana yang biasa disebut dengan straight pants atau  slim fit memiliki desin yang berbentuk lurus namun juga tidak terlalu lebar dan tidak terlalu sempit. Model celana yang satu ini sangat cocok untuk dipadukan dengan atasan blazer yang merupakan pakaian khas para wanita karir untuk bekerja. Model celana panjang yang keempat adalah harem pants. Model celana panjang ini sekilas hampir mirip dengan celana panjang model chino. Namun, diantara keduanya memiliki perbedaan yang bisa dilihat dengan mata kepala anda sendiri yaitu pada model celana ini memiliki bagian atas yang cenderung lebih lapang khususnya di bagian pinggul. Dan untuk bagian bawahnya mengecil dan mirip seperti celana pensil. Model celana panjang ini terbuat dengn bahan katun yang nayaman dan bisa menyerap keringat. Anda bisa memadukan dengan memberi ikat pinggang kecil agar lebih menarik. Model celana panjang ini sangat cocok jika dipadukan dengan atasan yang fit style.

Itulah sedikit gambaran mengenai model celana panjang wanita yang cocok untuk wanita karir saat bekerja. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk dijadkan bahan referensi busana kerja anda agar tidak terkesan monoton. Baca artikel kami tentang fashion formal lainnya disini

Share with your friends :