Beberapa Model Celana Jeans Untuk Wanita


model jeans wanitaCelana jeans merupakan salah satu model pakaian yang banyak diminati oleh para wanita, khususnya anak muda dan kalangan remaja. Banyak anak muda dan kalangan remaja yang mengaku lebih nyaman memakai celana jeans daripada memakai rok. Celana jeans juga sangat cocok dan nyaman untuk kegiatan sehari-hari atau casual, dan bahkan untuk bepergian jauh sekalipun. Penggunaannya yang fleksibel membuat celana jeans banyak digemari oleh kebanyakan orang. Walaupun celana jeans pada umumnya cocok untuk kalangan anak muda dan remaja, namun kenyataannya celana jeans juga sangat cocok dikenakan pada wanita maupun pria di segala umur. Selain memiliki bahan yang kuat dana awet, celana jeans memiliki berbagai model yang menarik dan modern, khususnya model celana jeans untuk para wanita yang sangat banyak dan menawarkan model yang berkembang pesat. Banyaknya model celana jeans yang ditawarkan, kadang membuat para wanita bingung harus memilih model  yang mana untuk dikenakan. Untuk memudahkan anda dalam mencari referensi dalam memilih model jeans yang anda sukai dan sesuai dengan kebutuhan anda, maka artikel ini akan membahas tentang berbagai model celana jeans wanita yang bisa untuk dijadikan bahan pertimbangan bagi anda untuk memilih model celana jeans.

Model yang pertama yang cocok untuk para wanita adalah celana classic cut atau yang biasa kita kenal dengan celana pensil. Model celana jeans ini merupakan model yang paling banyak dipakai dan diminati oleh kebanyakan kaum hawa. Celana ini dijuluki celana pensil karena memiliki model celana yang mengecil ke bawah seperti pensil. Celana pensil merupakan model celana jeans wanita yang cocok untuk segala usia. Model yang kedua adalah model celana jeans komprang, yang mana celana jeans ini memiliki model yang sempit di bagian paha dan di bagian kaki melebar. Model celana ini cocok untuk semua usia asalkan memiliki ukuran yang pas.  Model celana yang ketiga adalah model high rise jeans, yang mana model ini memiliki ukuran pasak di bagian pinggang yang cukup tinggi, sehingga model celana jeans ini sangat cocok untuk para wanita yang memiliki bentuk tubuh yang pendek. Dengan memakai celana jeans model seperti ini, postur tubuh mereka akan kelihatan lebih tinggi. Model celana jeans  wanita yang selanjutnya adalah legging jeans. Pada umumnya celana jeans memiliki bahan denim yang kaku, namun lain hal nya dengan model celana jeans yang satu ini, bahan celana jeans legging ini memiliki bahan yang elastis. Model celana jeans wanita yang selanjutnya adalah jogger jeans, model celana ini memiliki desain yang mengerut di bagian bawah ujung kaki. celana jeans ini cocok untuk segala usia dan cocok pula untuk kegiatan sehari-hari saat anda sedang bersantai. Model celana jeans yang saat ini sedang hits di kalangan anak muda da remaja adalah model celana ripped jeans,  celana model ini memberikan kesan ala rock n roll yang sobek-sobek.

Itulah sedikit ulasan mengenai berbagai model celana jeans wanita yang saat ini sedang hits dan banyak diminati oleh kebanyakan wanita. Bagaimana? Sudah terinspirasi untuk menentukan  model celana jeans yang anda pilih. Alangkah lebih baik jika anda memilih model celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh anda, dan sesuai dengan kebutuhan anda, serta yang tidak kalah pentingnya adalah pilihlah model celana jeans yang memberikan kenyamanan bagi anda.

Baca Pakaian Resmi Melamar Guru Wanita di Sekolah <<

Share with your friends :